Langsung ke konten utama

Setelah Bercerai, Wanita Harus Lakukan Ini Agar Cepat Move On

News Topic - Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, tentu banyak hal baru yang akan dilalui. Maka ketika tidak siap dengan keadaan, ini akan berujung pada perbedaan pendapat yang bisa sampai menyebabkan Perceraian
Jika Perceraian menjadi sebuah jalan terahir ketika tidak adanya kesepakatan, semua orang tentu akan sangat terpukul, apalagi ketika sudah memiliki anak. 
Dalam hal ini, setiap Pasangan terutama wanita harus siap. Tentunya, siap untuk bangkit kembali dari situasi sulit ini. Untuk memulai lembaran baru, ada beberapa hal yang harus dilakukan. 
Kali ini, dirangkum AkuratIntim dari laman Womens Health, ada beberapa tips yang dapat wanita lakukan. Apa saja?
Konsultasi dengan tenaga ahli 
Kamu tidak harus menyelesaikan masalah ini sendirian. Dengan bantuan tenaga ahli tentu akan lebih mudah bangkit dari masalah rumit ini. 
Dengan sosial media, kamu bisa mencari beberapa terapis sesuai yang diinginkan. Tentu, tidak mengesampingkan masalah bujet terapis itu sendiri. 
Selesaikan masalah pengasuahan anak 
Ketika sudah memiliki anak dan memutuskan untuk bercerai, memang merupakan hal yang sulit. Biasanya, anak akan ditentukan dengan pengasuhan pararel. Dengan pola tersebut, paling cocok untuk membangun kehidupan yang baru dengan Pasangan lain.
Biarkan semuanya berjalan semestinya
Ketika Perceraian terjadi, tentu satu sama lain tidak ada yang mau mengalah. Kamu hanya biarkan semua berjalan semestinya saja.
Tetapi, dengan konteks tidak ada kesalahan yang kamu miliki, agar cepat bangkit dan membuka peluang baru dalam hubungan. 
Jangan jatuh ke lubang yang sama 
Ketika mantan kamu meminta rujuk kembali, pastikan semua sudah berubah sesuai apa yang telah dijanjikan. 
Tetapi ketika tidak ada jalan keluar, biarkan Pasangan bahagia dengan kehidupannya yang baru. Karena ketika saat bersama, hal-hal buruk antar kalian kemungkinan akan terulang.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polda Metro Jaya Kembali Menangkap Satu Pelaku dari Pembobolan Rekening

News Topic - Polisi dari Jajaran Polda Metro Jaya kembali menangkap satu tersangka pembobolan rekening BCA wartawan senior Ilham Bintang. Pelaku diketahui berinisial P alias Pegik. Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana menerangkan, Polda Metro Jaya juga akan terus melakukan pengembangan terkait kasus pembobolan untuk mencari pelaku yang masih buron. Hasilnya petugas berhasil menangkap P pada awal Maret 2020. Sementara polisi masih memburu tersangka lainnya berinisial A. "Jadi ada dua DPO. Satu orang atas nama P sudah ditangkap," kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Jumat (6/3/2020). Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan peran dari P. Tersangka mempunyai tugas mencari data milik Ilham Bintang melalui Sistem Laporan Informasi Keuangan (SLIK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK). "Setelah mendapat SLIK OJK, kemudian dicocokkan dengan (data) kartu kredit melalui aplikasi, lalu diserahkan ke tersangka D," terang Yusri. Guna