Langsung ke konten utama

Tangkal Kulit Kusam dan Wajah yang Nampak Lelah dengan 5 Cara Jitu Ini

News Topic - Tinggal di iklim tropis membuat sulit untuk menghindari sinar matahari yang menyengat. Sehingga, menyebabkan Kulit KusamKering, menjadi gelap dan wajah terlihat lebih lelah.
Hal ini tentu saja membuat para perempuan ini menjadi resah dan tidak percaya diri. Pasalnya, memiliki Kulit Kusam dapat menggangu penampilan mereka.
Jika Kamu memiliki permasalahan tersebut, jangan khawatir sebab, AkuratTren akan memberikan tips merawat Kulit Kusam agar nampak lebih segar seperti dilansir dari laman beautycrew, Selasa, (10/3).
Gunakan masker yang dapat mencerahkan kulit
Masker wajah memiliki kandungan yang baik untuk membantu menambah nutrisi dan kelembaban, serta membuat wajah nampak lelah bersinar kembali.
Tingkatkan hidrasi dengan masker wajah
Semakin banyak kulit Anda terhidrasi, semakin cerah kulit itu akan terlihat. Jadi, tingkatkan masker yang memiliki asupan air tinggi dan gunakan setiap malam. Tetapi pagi hari sebelum beraktivitas juga bisa dilakukan agar, kulit nampak cerah alami.
Pengelupasan kulit mati atau eksofoliasi
Eksofoliasi pengelupasan sel kulit mati adalah salah satu Perawatan wajah yang dilakukan untuk menghilangkan kotoran seperti debu, sisa makeup, dan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam. Gunakan eksfoliator yang lembut sekali atau dua kali seminggu dan gunakan untuk kulit yang lebih halus dan lebih bercahaya.
Pelembab yang mencerahkan
Jika Anda menggunakan pelembab setiap hari, tapi carilah pelembab yang akan memberikan efek mencerahkan pada kulit dan meningkatkan warna kulit.
Vitamin C
Vitamin C dipercaya dapat meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit. Kamu dapat menemukan berbagai produk Kecantikan seperti pembersih, pelembab, masker, dan serum yang mengandung vitamin C yang baik untuk kulit indahmu. 

Sumber : Akurat.co

Komentar